Untuk Informasi SEMINAR Program GERAKAN AMANKAN BUMI, GREEN WARRIOR silahkan Klik DISINI!

Jumat, 11 Agustus 2017

Profil Perusahaan



PT. Global Agro Bisnis (I-GIST) sebagai salah satu anak Perusahaan PT. Global Media Nusantara (GMN), yang fokus pada bidang Agro Bisnis, kini memantapkan jajarannya dengan resminya bergabungnya bapak Prof. DR. Ir. Abdulah Syam, MSc, dimana sebelumnya beliau turut merintis I-GIST sebagai salah satu tenaga Ahli bidang kehutanan dalam menata standarisasi mutu Plantations (proses penanaman), Social Management & Risk Management  (I-GIST) sungguh konsep yang brilian sehingga membedakan jaminan mutu dan kualitas Product I-GIST.
Board Of Commissioner PT. Global Agro Bisnis (I-GIST)
H. Wira Pradana ST : Komisaris Utama
Prof. DR. Ir. Abdulah Syam, MSc : Komisaris
Hendrayana Sukatma : Komisaris

Board Of Director PT. Global Agro Bisnis (I-GIST)
Dadan Sjafari .SE : Direktur Utama
Agus Setiono : Direktur Teknik
Dalam kiprahnya mengembangkan mutu dan system perkebunan yang profesional PT. Global Agro Bisnis didukung oleh team kerja yang profesional dan mitra kerja yang berpengalaman puluhan tahun dalam pengelolaan hutan tanaman.
Profil PT. Global Agro Bisnis (GAB)

I-GIST (International Green Investment System) adalah produk dari PT Global Agro Bisnis (GAB), yang merupakan bagian dari group perusahaan PT Global Media Nusantara (GMN). Salah seorang Komisaris PT Global Agro Bisnis adalah Prof. Dr. Ir. Abdullah Syam, M.Sc, Salah seorang ahli kehutanan terbaik di Indonesia.

PT. Global Agro Bisnis bukan lembaga investasi melainkan  bergerak pada bidang agrobisnis tepatnya penyedia bibit unggul pohon jabon lengkap dengan berbagai fasilitas terbaik seperti pencarian lahan yang sesuai, pengurusan legalitas, perawatan hingga panen, pendampingan tenaga ahli kehutanan, sistem IT pelaporan perkembangan pohon, dan fasilitas lainnya.

Membeli bibit jabon di PT Global Agro Bisnis, selain mendapatkan manfaat ekonomis berupa keuntungan hasil panen, sekaligus berperan serta dalam program penghijauan dengan menanam pohon di lahan konservasi.

Program I-GIST PT. Global Agro Bisnis telah mendapatkan izin prinsip dari BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) yang merupakan Lembaga resmi Pemerintah Indonesia di bawah naungan Kementerian Perdagangan RI. Dengan memegang izin prinsip ini, PT GLobal Agro Bisnis diawasi secara langsung oleh BKPM sehingga legalitasnya jelas, kuat dan Aman.
Manajemen PT Global Agro Bisnis (GAB)

Board of Commisaris PT. Global Agro Bisnis

Direksi & Komisaris

H. Wira Pradana, ST : Komisaris Utama
Prof. Dr. H. Abdullah Syam, M.Sc, APU : Komisaris (sekaligus kepala tim pengelola pohon jabon)
Hendrayana Sukatma : Komisaris

Board of Director PT. Global Agro Bisnis

Dadan Sjafari, SE : Direktur Utama
Agus Setiono : Direktur


Prof.DR.Ir.H.Abdullah Syam, M.Sc, APU


Prof.DR.Ir.H.Abdullah Syam, M.Sc, APU
Legalitas PT. Global Agro Bisnis

Nama Perusahaan : PT. Global Agro Bisnis
Akta Notaris : No : 10,Tanggal 14 April 2013
SIUP : No : 510/3-5335-BPPT
TDP : No : 101114619405
NPWP : No : 31.793.803.3-429.000
IJIN GANGGUAN : No : 503/IG6035/BPPT
DOMISILI : 431/DMC/VI/2013

Alamat Kantor Pusat :
Jl. Terusan Jakarta no. 175A
Antapani - Bandung
Jawa Barat Indonesi
a



Profile Pemilik Perusahaan PT . GMN (induk Perusahaan dari PT. GAB)



Bapak H. Wira Pradana, ST, Perusahaan yang memiliki lebih dari 15 cabang yang tersebar di Indonesia. Kepiawaiannya dalam bisnis menjadikan PT GMN berkembang pesat dengan omzet usaha pernah meningkat hingga 3000% dalam setahun. 

Selain itu, berbagai prestasi dan penghargaan telah diraihnya. Salah satunya adalah THE WINNER INDONESIAN AWARD 2012, yaitu penghargaan untuk pribadi yang berkualitas, energik, intelek, memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi, professional dan berprestasi. Sebuah penghargaan berkualitas yang ditanda tangani oleh 3 menteri.


PT. GLOBAL AGRO BISNIS juga telah meraih sertifikat ISO 9001-2008 dalam hal Manajemen Penanaman pohon Jabon sebagai berikut :
Di awal tahun 2016, PT Global Agro Bisnis juga berhasil meraih pengakuan bergengsi untuk katagori Agrobisnis.
:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar